Posted by : Unknown Jumat, 16 Oktober 2015

Minecraft: Story Mode

Seri petualangan episodik terbaru dari Telltale Game berputar petualangan besar di alam semesta dari Minecraft, Mojang ini sandbox permainan yang populer. Ini adalah konsep : Minecraft tidak pernah memiliki cerita, apapun; itu selalu tentang membuat kesenangan Anda sendiri dan datang dengan cerita Anda sendiri melalui bermain. Namun, Telltale membuat konsep kerja dengan menempatkan narasi pertama. Aku tidak punya banyak keakraban dengan Minecraft masuk ke Story Mode, tapi aku terbungkus dalam perjalanan pahlawan saya semua sama.



PLAYER KARAKTER, JESSE, DAPAT pria atau wanita
Minecraft: Story Mode jauh lebih pengalaman berorientasi keluarga dari apa pun di memori baru dari Telltale, dengan penulis membangun di banyak momen konyol untuk meringankan dunia-di-bahaya saham cerita. Story Mode terasa seperti bunga rampai dari tercinta '80s film: anak-anak-akan-on-an-tanpa pengawasan-petualangan setup The Goonies, diri-penemuan Stand by Me; nuansa The Breakfast Club kita-terhadap-dunia. Ada juga sesendok Lord of the Rings di game episode pembuka, "The Order of Stone" - yaitu, orang-orang biasa terperangkap dalam peristiwa bencana, lengkap dengan "Melanggar dari Fellowship" urutan esque di akhir.

Itu langkah cerdas yang membuka Minecraft: Story Mode dengan saya sebagai seseorang yang tepat penggemar Minecraft. Story Mode adalah kid-friendly tetapi tidak turun, menyentuh pada topik seperti bullying, sejarah menutup-up dan tumbuh lebih tua.

Party Anda dipimpin oleh karakter pemain, Jesse, yang bisa pria atau wanita, tergantung pada pilihan Anda. Jesse dan teman-teman mereka - meathead setia Axel dan cerdas, percaya diri Olivia, ditambah Jesse. hewan peliharaan babi, Ruben - adalah tim berbakat pembangun berharap untuk menggulingkan juara abadi di Minecraft konvensi EnderCon.

minecraft story mode ep 1 tall screen 1
Tapi serangkaian acara malang di EnderCon merilis Wither, sebuah rakasa menakutkan yang mengancam untuk mengkonsumsi segala sesuatu yang ada. Jesse dan perusahaan menyadari bahwa mereka harus meminta bantuan dari Orde Batu, kelompok empat pahlawan dongeng. Dan jadi geng menetapkan pada jejak petualang legendaris.

Kombinasi Minecraft: pengaruh Story Mode dan sifat ramah-keluarga yang membuat plot cukup diprediksi. Daripada keluar-dari-tempat tikungan - misalnya, kematian - umum di tarif yang lebih matang Telltale ini, cerita ternyata di sini sering meramalkan atau langsung mengirim telegram oleh dialog dan isyarat visual.

Saya tidak keberatan kiasan bergenre karena ada pengembangan plot cukup untuk membuat saya tertarik. Seperti Jesse, aku menghabiskan cukup waktu dengan teman-teman saya untuk benar-benar mengenal mereka, bahkan dalam sub-dua jam runtime dari "The Order of the Stone." Aku mulai peduli karakter-karakter karena saya telah membangun hubungan dengan mereka.

Di sisi lain, bermain game petualangan Telltale ini bisa membuat frustasi ketika Anda tidak hanya memilih dialog meminta, dan itu sebagai benar seperti biasa di Minecraft: Story Mode. Beberapa contoh berbasis waktu tempur dalam permainan seragam mengerikan, dengan kontrol lamban yang membuat saya spam tombol serangan putus asa.
 story mode minecraft ep 1 layar tinggi 1
Sebuah twist baru berhasil pada gameplay Telltale yang biasa datang langsung dari sumber Story Mode, seperti Telltale telah menerapkan versi sederhana dari sistem kerajinan berbasis resep Minecraft ini. Sistem ramping mudah untuk mengambil, dan Telltale bahkan diikat ke cerita: kerajinan yang dapat berfungsi sebagai contoh sendiri dari pemain pilihan, sentuhan yang bagus.

Story Mode tidak hanya bermain seperti Minecraft di bagian-bagian tertentu; terlihat scarily seperti permainan dasar, meskipun dengan beberapa konsesi cerita-oriented. Orang-orang di Story Mode Emote melalui animasi wajah, dan mereka bergerak dengan sedikit lebih fluiditas dan rahmat dari karakter di Minecraft. Hal ini membuat dunia Story Mode merasa dikenali Minecraftian sementara memungkinkan untuk koneksi emosional yang lebih besar untuk karakter Telltale ini. Dan kunjungan ke struktur megah di akhir episode mengingatkan saya betapa indah kreasi Minecraft bisa, piksel raksasa menjadi terkutuk.

Sisi audio dicatat, juga. Minecraft: Story Mode ini suara cor membawa cerita yang solid Telltale untuk ketinggian yang lebih besar, termasuk Patton Oswalt sebagai lemah lembut, pasti laki-laki Jesse dan Ashley Johnson sebagai badass Petra. Tapi sorot perlu dipertanyakan adalah Paul Reubens, yang ternyata dalam kinerja layak penjahat mencibir dari kartun Scooby-Doo sebagai antagonis utama, Ivor.
BUNGKUS:
CERITA MODE TIDAK CAST KONVENSI SELAIN Telltale, TAPI BERHASIL MEMBAWA CERITA UNTUK minecraft
Minecraft: Story Mode tidak menyimpang dari formula Telltale mapan banyak, menjaga kedua yang berhasil (yang bercerita) dan yang sering tidak bekerja (combat). Meski begitu, menyelesaikan sesuatu yang mengesankan. Saya skeptis kemampuan Telltale untuk menceritakan kisah di alam semesta Minecraft yang akan menarik untuk orang-orang yang belum penggemar game, tapi sejauh ini, studio tersebut menariknya off dengan penuh percaya diri.

Minecraft: Story Mode ditinjau menggunakan pre-release men-debug PlayStation 4 kode yang disediakan oleh Telltale Games di sebuah acara di New York pada 5 Oktober Anda dapat menemukan informasi tambahan tentang Polygon ini etika kebijakan sini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © VeemonR - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -